seru

Google Bagi-Bagi 10 Juta Dollar

Punya ide brillian yang dapat mengubah dunia, atau paling tidak dapat membantu banyak orang. Kirimkanlah ide Anda ke Google, dan mungkin Google akan memberikan 10 juta dollar untuk mewujudkan ide Anda.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke 10, perusahaan internet raksasa ini meluncurkan pengumuman untuk mendanai ide-ide baru yang dianggap dapat memberikan dampak yang besar dan luas kepada kehidupan manusia. Projek ini dinamakan Project 10^100(atau disebut juga "10 to the 100th"). Google akan mencari masukan dari publik dan suatu panel juri akan memilih lima ide terbaik untuk diumumkan Februari nanti.

"Ide-ide ini bisa besar atau kecil, berunsur teknologi atau sederhana namun brillian - tapi harus memiliki dampak", dikatakan Google pada konferensi pers. "Kami tahu bahwa ada ide-ide brillian yang tak terhitung, yang butuh pendanaan dan dukungan agar dapat menjadi kenyataan".

Peserta diharapkan untuk mengirimkan ide-ide mereka, dalam salah satu dari 25 bahasa, ke www.project10tothe100.com. Peserta harus menggambarkan secara singkat ide mereka dan menjawab enam pertanyaan, termasuk "Jika ide Anda menjadi kenyataan siapa yang paling diuntungkan dan mengapa?". Dan tiap orang boleh mengirimkan lebih dari satu ide. Para karyawan Google, dengan bantuan dewan penasihat, akan mengeliminasi ide yang masuk hingga 100 semifinalis sampai 27 Januari. Dan antara 27 Januari hingga 2 Februari, publik akan memilih secara online yang mana ide favorit mereka. Panel juri kemudian akan mengkaji ulang 20 ide terbaik dan 5 pemenang akan diumumkan pada pertengahan Februari. 

Untuk masalah pendanaan, dari hadiah 10 juta dollar, akan diberikan pada bulan Mei. Jika juri memutuskan ada lima pemenang, tiap pemenang akan memperoleh 2 juta dollar. Jika hanya ada dua pemenang, maka masing-masing akan memperoleh 5 juta dollar, dan seterusnya.

sumber:http://disitu.com/index.php?option=com_content&task=view&id=4498&Itemid=27

Comments :

0 komentar to “Google Bagi-Bagi 10 Juta Dollar”
 

site info

dijamin seru